Makalah diet untuk luka bakar

Kematian biasanya disebabkaan oleh terhentinya pernafasan akibat kelumpuhan medula oblongata. Etiologi Panas bukan merupakan satu-satunya penyebab dari luka bakar, beberapa jenis bahan kimia dan arus listrik juga bisa menyebabkan terjadinya luka bakar.

Apabila HCN murni ditelan dalam keadaan lambung kosong dalam kadar asam yang tinggi, maka kerja racun ini sangat cepat sekali. Diagnosa 1 Inefektif perubahan jalan napas b.

Mencegah perdarahan GI. C, Suhu badan dalam batas normal.

Makalah Diet Lambung

Absorpsi obat IM buruk pada pasien dengan luka bakar luas yang disebabkan oleh perpindahan interstitial berkenaan dnegan peningkatan permeabilitas kapiler. Lambung merupakan saluran yang dapat mengembang karena adanya gerakan peristaltik, tekanan organ lain, dan postur tubuh.

Jika disentuh warnanya berubah menjadi putih dan terasa nyeri. Kaji dan catat turgor kulit. DDT ialah pestisida dari golongan ini dengan adanya toksisitas paling rendah, tetapi pemakaiannya sangat luas baik di lapangan maupun di dalam rumah tangga.

Jenis aflatoksik M1 dan M2 banyak ditemukan pada susu dan kacang yang berjamur. Keracunan timah lebih sering disebabkan karena makan timah yang terkandung dalam cat yang lama atau debu yang terkontaminasi oleh timah atau menghirup timah di udara, atau dengan meminum air dari pipa yang dindingnya atau sambungannya terbuat dari timah.

Hal ini dapat berlangsung beberapa menit sampai beberapa jam. Kemudian diberikan dosis rumat untuk mempertahankan atropiniasi ringan selama 24 jam. Sebagai akibat keracunan sistemik keracunan minyak tanah ini, terjadi depresi SSP. Tabel 3.

MAKALAH LUKA BAKAR

Antrum pylorus Merupakan bagian lambung yang berbentuk tabung dan mempunyai otot yang tebal membentuk sfincter pylorus. Karena terjadi kerusakan saraf maka pada awal biasanya tidak terasa nyeri atau sedikit nyeri.

Albumin Serum: Pemberian antibiotik diperlukan bila ada gejala infeksi. Meskipun hal tersebut tidak kelihatan untuk sementara waktu pada akhirnya akan mempengaruhi organ-organ dalam tubuhnya termasuk otak. Luka bakar menjadi penting karena dapat menyebabkan kematian.3/6/ · bersihkan area luka bakar setiap hari dan lepaskan jaringan nekrotik.

Tempatkan pasien pada ruangan khusus dan lalukan kewaspadaan untuk luka bakar luas Berikan diet tinggi protein dan tinggi kalori Berikan terapi antibiotik bila perlu (proteksi terhadap infeksi) Cuci tangan setiap sebelum dan sesudah melakukan tindakan keperawata 4.

makalah asuhan kebidanan: LUKA BAKAR UNTUK PERAWAT LUKA BAKAR UNTUK MOP PASI PMTASI abdomen apn asfiksia bahaya kehamilan bahaya nifas bbl biang keringat contoh kti kebidanan gratis diet dismenorhea dukun bayi fisiologis ibu hamil implant ims imunisasi polio infeksi iud k1 kamus medis kesehatan online kb akdr kb suntik kecemasan.

makalah combustio (luka bakar) BAB I. Pengetahuan umum perawat tentang anatomi fisiologi kulit, patofisiologi luka bakar sangat diperlukan untuk mengenal perbedaan dan derajat luka bakar tertentu dan berguna untuk mengantisipasi harapan hidup serta Author: Yuniandreyani.

11/15/ · Untuk luka bakar yang mengitari ekstermitas atau luka bakar listrik, pantau status neurovaskular dari ekstermitas setaip 2 jam. Pertahankan ekstermitas bengkak ditinggikan. Beritahu dokter dengan segera bila terjadi nadi berkurang, pengisian kapiler buruk, atau penurunan sensasi. Siapkan untuk pembedahan eskarotomi sesuai pesanan.

Luka bakar merupakan cedera yang cukup sering dihadapi oleh dokter, jenis yang beratmemperlihatkan morbiditas dan derajat cacat yang relatif tinggi dibandingkan dengan cederaoleh sebab vsfmorocco.com yang dibutuhkan juga cukup mahal untuk penanganannnya. Tujuan disusunnya makalah ini yaitu: 1.

Untuk mengetahui mengetahui masalah-masalah yang mungkin terjadi pada neonatus, bayi dan balita, khususnya tenggelam, keracunan, dan luka bakar. 2. Untuk mengetahui penatalaksanaan pada masalah tenggelam, keracunan, dan luka bakar yang terjadi pada neonatus, bayi dan balita.

LAPORAN PENDAHULUAN PADA PASIEN DENGAN LUKA BAKAR

kemudian dicoba dengan Author: Swadhesi.

Makalah diet untuk luka bakar
Rated 0/5 based on 98 review